Friday, January 24, 2014

Welcome Aboard Writers!

Ah...

Err, hai!

Selamat datang semuanya di proyek blog Genshiken Story! Seperti yang kami telah tulis pada profil kami, kami merupakan divisi dari Genshiken ITB yang berfokus pada pengaryaan massa-massa Genshiken ITB yang tertarik menyelami dunia penulisan cerita - baik karya literatur klasik, cerita singkat non-fiksi, visual novel - bagaimanapun bentuknya, kami mewadahinya!

Hmm, konten apa sajakah yang akan dimuat di sini? Pertanyaan menarik! Berikut ini adalah konten-konten yang akan kami muat secara reguler:

  • Cerita-cerita hasil Genshiken Writing Challenge
  • Review/sinopsis story-based project karya massa Genshiken
  • Proyek-proyek massa Genshiken Story (atau massa Genshiken secara umum)
  • ...konten-konten lainnya yang relevan! 

Sebagai divisi yang tergolong relatif baru, kami menargetkan untuk terus proaktif dan bervisi jauh ke depan. Blog ini pun merupakan realisasi dari ide yang dicetuskan oleh ketua divisi Story saat ini (Rakaputra Paputungan // Rheine) saat acara kumpul rutin. Untuk ke depannya, blog ini direncanakan untuk berkolaborasi dengan 'Genshiken Website 2.0' yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan oleh Adhela Indah P. // syahzanan.

Kepengurusan blog ini sendiri saat ini masih dipegang oleh satu orang (Z. Sofyan // Nivalyx) selaku penanggung jawab utama, namun untuk ke depannya ekspansi-ekspansi akan terus dilaksanakan demi pengembangan blog ini lebih jauh. Kami sangat terbuka akan saran dan kritik konstruktif - jangan segan untuk mengontak kami via tautan-tautan yang kami suguhkan di sidebar apabila ada sesuatu yang ingin diutarakan kepada kami!

Umm, sekian dulu dari saya pribadi - have a warm welcome from us, anyone! Expect big things from us in the future!

- Nivalyx

No comments:

Post a Comment