Sunday, March 30, 2014

GWC XIII Announcement


Halo, dan selamat datang semuanya! Pengumuman yang akan kami bawakan kali ini cukup krusial, mengingat...

...ini adalah Writing Challenge terakhir di musim ini (2013-2014).

Yap - writing challenge XIV mendatang baru akan diadakan berbulan-bulan kemudian (estimasi sekitar Agustus), dengan nuansa yang baru. Selama periode hampa tersebut akan ada transisi pada jajaran staf Genshiken ITB, di mana prajurit-prajurit baru akan menggantikan peran seniornya yang telah mengabdi secara sepenuh hati selama satu tahun.

Untuk memperingati Writing Challenge yang sangat spesial ini, Rakaputra P. // Rheine selaku ketua Genshiken Story telah mempersiapkan suatu konsep yang sangat spesial untuk Writing Challenge kali ini : Open Santa. Apakah gerangan itu?

'Open Santa' adalah konsep di mana dua orang (atau lebih) dipasangkan dan masing-masing memberikan topik kepada partner-nya untuk dikembangkan menjadi cerita tersendiri. Kronologinya:

  • Partisipan mendaftar untuk mengikuti event via comment pada post Rakaputra P. di grup Facebook Genshiken ITB (Member Only) - deadline pendaftaran 2 April 2014
  • Partisipan kemudian akan dipasangkan berdua-berdua oleh Rakaputra P.
  • Partisipan menentukan tema yang akan dijadikan cerita oleh partner-nya, dan kemudian menulis cerita berdasarkan tema yang telah ditentukan partner-nya
  • Cerita dikumpulkan paling lambat 2 Mei 2014 ke adnin_likezcat@yahoo.com

Peraturan umum lainnya (cerita minimal 100 kata dan lainnya) tetap berlaku seperti biasa. Untuk menutup post ini, kami akan lampirkan sebuah kalimat mutiara yang dikutip langsung dari Rakaputra P. sendiri:

'Mari kita mewujudkan impian kawan-kawan Genshiken (ITB) kita!'

- Nivalyx

No comments:

Post a Comment